Mentari Esok Hari...

Saatnya... untuk kita saling memberi & berbagi sgala yang bermanfaat bagi kehidupan dunia akhirat kita...

Agar Mentari Esok Hari akan lebih indah & lebih cerah dari mentari hari ini...! !

Sungguh! Saya terlanjur jatuh cinta…

Bismillah, saya awali coretan ini dengan menyebut asmaNya. Mengharap keridhoan dari Sang Pengatur kehidupan atas segala langkah yang saya hatur dan segenap prilaku yang saya buat… karena ridho Illahy lah yang terpenting agar semua harapan, impian, keinginan dan usaha kita takkan sia-sia di hadapanNya.

Pertama kali saya mengenal situs yang dikelola oleh pak jonru dan kawan-kawannya, salah satunya http://penulislepas.com/ membuat saya sangat antusias untuk menumbuhkan kembali minat saya untuk menjadi seorang penulis hebat. Keinginan yang dulu hampir pupus diinjak masa. Saya yang sejak beberapa tahun lalu mulai mengumpulkan sejuta mimpi dan harapan besar untuk menjadi seorang penulis hebat. Dan saya pun mencoba menyatukan serpihan-serpihan asa yang mulai berserakan.



Namun, saat itu saya belum mampu berbuat banyak karena keterbatasan waktu dan fasilitas yg saya miliki. Apalagi dulu saya terikat dalam sebuah lembaga yang menuntut saya untuk kembali memendamkan hasrat dan keinginan itu. Mungkin itu hanya sebuah alasan, tapi memang begitulah adanya.

Saya pun bermimpi… bahwa kelak di masa mendatang saya akan menjadi salah satu dari jutaan penulis hebat yang sukses dan tak pernah kenal lelah untuk terus berjuang menghasilkan karya-karya terbaik. Dan saat itu saya mampu mengetuk pintu-pintu hati para pembaca, jua berhasil menggugah segenap perasaan mereka yang sudi menyentuh dan melahap tulisan-tulisan yang saya sajikan. Ach! Mimpi indah yang terlalu manis dan pahit jika hanya sekedar dibayangkan.

Kini… Dengan segenap cinta, saya coba kembali merintis harapan, merajut impian dan memompa semangat juang saya yang hampir padam itu. Saya memiliki impian untuk menjadi penulis hebat karena saya merasa menulis itu termasuk hal yang paling penting dalam kehidupan saya. Dengan menulis, saya akan mampu berbagi ilmu-ilmu penting yang bermanfaat. bermanfaat untuk kehidupan di dunia dan di akhirat nanti. Walau ilmu yang saya miliki saat ini masih sangat minim. Tapi, dengan berbagi ilmu itulah yang sedikit itu akan lebih terasa.

Dan dengan menulis pulalah, saya yakin bisa berdakwah lewat tulisan-tulisan ke seluruh pelosok bumi. Tidak hanya terbatas kepada orang-orang yang sudah saya ketahui. Karna saya merasa memiliki kelemahan dan kesulitan untuk bisa berdakwah secara lesan. Untuk itu, berdakwah lewat tulisanlah yang menjadi pilihan saya agar tetap bisa memperjuangkan islam. Itu adalah impian dan cita-cita tertinggi yang pernah saya miliki.

Untuk merengkuh impian, merangkul segala harapan dan cita-cita itu, saya musti dan harus mengerahkan segala upaya. Mencoba untuk terus berusaha dengan tetap menulis, menulis, dan teruuusss menulis tanpa hentiii…! Akan terlalu panjang rasanya, jika saya menuangkan pengalaman pertama saya jatuh cinta dengan dunia kata dan menggoreskan semua suka duka dan jatuh bangun saya dalam dunia menulis ini.

Karena saya sudah terlanjur jatuh cinta, saya pun mulai mencoba menyelami lautan abjad yang saya temukan di sisi kehidupan saya. Sampai kedasar lautannya pun saya kerahkan daya untuk bisa menempuhnya. karena saya tahu dan saya yakin, akan ada mutiara-mutiara indah di dasar sana. Sampai akhirnya, saya temukan jua mutiara-mutiara briliant itu dalam sebuah buku hebat yang memiliki judul hebat dan yang dikarang oleh seorang penulis hebat pula… Saya pun yakin, setiap orang yang berhasil menyentuhnya dan melahap semua isi yang terkandung di dalamnya juga adalah orang-orang hebat yang selalu berusaha untuk menjadi penulis hebat. Bahkan, yang membaca tulisan saya inipun termasuk orang-orang hebat…! (anda setuju…?)



Saya sadar, untuk menjadi penulis hebat saya belum memiliki mental yang benar-benar kuat dan saya harus segera membenahinya! karena saya yakin penulis sukses tidak akan lahir jika ia belum mampu menjadi penulis hebat. Penulis hebat bukan dilihat dari banyaknya karya kita yang berhasil menembus media, akan tetapi ditinjau dari seberapa kuat dan tangguh kita memperjuangkan segala impian dan harapan kita untuk menjadi penulis sukses.

Alhamdulillah dengan hadirnya buku Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat ini bisa membantu kita untuk meraih cita menjadi penulis hebat dan penulis sukses. Dan agar bisa memandu saya lebih jauh, saya pun harus memiliki dan membaca buku ini sampai tuntas! Sampai titik penghabisan kata dalam buku ini…! Sebab saya percaya dalam buku inilah terdapat mutiara berharga yang selama ini saya butuhkan.

Buku ini sangat paham dengan kondisi para penulis pemula saat ini. Hingga yang disajikan pun sesuai dengan yang benar-benar dibutuhkan oleh semua penulis. Buku ini lebih cenderung membahas soft kill dibanding hard skillnya. Karena soft kill inilah yang lebih penting untuk dibahas disebabkan beragam penyakit yang selalu hadir menyerang dan menggerogoti saklar fikir para penulis. Untuk itu.. motivasi, semangat, optimisme, dan rasa percaya diri inilah yang kini sangat dibutuhkan.

Jadi, buat teman-teman yang merasa pernah punya penyakit minderan, merasa berat untuk mulai menulis, gampang menyerah bila naskahnya ditolak, dan sebagainya... Maka buku inilah yang paling tepat, cocok, dan pas bangeeettt untuk anda konsumsi!

Tetapi, buku CARA DAHSYAT MENJADI PENULIS HEBAT ini belum bisa anda jumpai di toko buku mana pun. karena versi cetaknya memang belum diterbitkan. Saat ini buku dahsyat super hebat ini hanya tersedia dalam format e-book. Dan ada beberapa penawaran menarik yang tak kalah dahsyat dengan judul bukunya. Yaitu, harga ebooknya hanya Rp 49.500, dan setiap pembeli akan mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 200.000 dari SMO (Sekolah Menulis Online http://sekolahmenulisonline.com/). Ini adalah diskon terbesar yang pernah SMO berikan dan tidak anda temukan di tempat lain.

Tak hanya itu, para pembeli ebook ini juga akan memperoleh modul eksklusif secara gratis dari SMO, akan didaftarkan ke Kelas SMO Free Trial, kemudian mendapat bimbingan karir di bidang penulisan yang akan berlaku seumur hidup, dan sebagainya. Sebuah tawaran dahsyat dan fantastis ini hanya berlaku untuk paket ebooknya. Dan sewaktu-waktu disaat yang tak terduga penawaran ini akan ditutup bila buku versi cetaknya sudah mulai beredar. Sungguh sangat amat sayang jika penawaran emas ini dilewatkan begitu saja. (so,ada yang mau membelikannya untuk saya…? :D) Sebelum terlambat, BURUAAAAANNNN……….!! Raih kesempatan langka ini !!!

Bagi teman-teman yang masih penasaran dan ingin tahu lebih jelas, bisa mengunjungi laman webnya di http://www.penulishebat.com. Untuk para pecinta facebook juga pecinta dunia menulis, bisa bergabung di Fan Page-nya di http://www.facebook.com/penulishebat. Dan untuk para pengguna twitter pun, anda bisa menemukannya di http://www.twitter.com/penulishebat.

Sungguh! Betapa saya terlanjur jatuh cinta dengan dunia kata. Sehingga membuat saya tak ingin berjauhan dengan dunia yang sangat saya cintai… Sedetik pun! Dan tak bisa saya gambarkan sebuah kesedihan mendalam jika saya terpaksa kembali berpisah dengan apa yang saya cintai…

Mari kita sama-sama belajar mencintai dunia tulis menulis… karena ia adalah termasuk bagian penting dalam kehidupan ini yang harus kita miliki…

Smoga Allah berikan yang terbaik dan ridho dengan pilihan kita… Amien…! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Labels

ShoutMix


ShoutMix chat widget

Vis!t0rs..!

Easy Business

Berkah Herbal Banner 1